Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru PENS 2009

Silahkan lihat brosur…. 🙂

Tag: , ,

3 Tanggapan to “Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru PENS 2009”

  1. Setiawan Says:

    Mt Mlm. Pak/Bu Dosen , saya mau tanya nih…saya mahasiswa CCIT Pacitan periode 2008/2009, saya mau tanya. bagaimana cara transfer ke program D3 di PENS-ITS melalui jalur CC??? saya saat ini lagi proses pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi dg menggunakan data Base Oracle. Terus jikalau setelah lulus dari Program D1 CC kemudian saya memutuskan untuk berhenti dahulu di karenakan ada hambtan biaya kuliah, dan saya transfernya tahun depan apa masih bisa???? atas jawabab yang di berikan sebelumnya saya ucapkan terima kasih..waslamualaikum wr.wb… TRI SETIAWAN CCIT PACITAN

  2. eshabe Says:

    @Setiawan: Anda salah alamat. Ini blog alumni. Silahkan ke http://eepis-its.edu/index.php

  3. Edikson Gandawari Says:

    gimana cara kalo mau daftar jadi pens.aku dengar kabar kalo mau daftar pens skarang lewat internet…………betul apa gak!

Tinggalkan komentar